Tepat pada tanggal 15 Februari 2020, dalam memperingati hari Valentine atau hari Kasih sayang, sekali lagi SMA Kristen Anak Panah mnyelenggarakan event VALENTINE CHARITY NIGHT, yang dimana ditujukan untuk menggalang dana untuk beberapa panti asuhan di Nabire. Sesuai namanya, event ini didorong dari rasa kepedulian terhadap anak-anak di panti asuhan, dalam Konser Malam Donasi ini para tamu undangan yg hadir akan memberikan sumbangannya dalam bentuk uang maupun barang. Dan hasil yang terkumpul akan didonasikan kepada beberapa panti asuhan.


    Banyak hiburan yang ditampilkan tentunya, karena konser ini juga menjadi wadah untuk anak-anak muda di Nabire menampilkan bakat-bakat mereka. Mulai dari dance, penyanyi solo, grup band, dan masih banyak lainnya. Tidak ketinggalan, Kepala Sekolah SMA Kristen Anak Panah Refly Jefry Umpel, S.S, M.Pd bernyanyi dengan membawakan lagu 'Isabella' menggunakan aransemen yg sedikit diubah yang tentunya sangat enak didengar bagi kalangan muda sekarang.   


      Tidak lupa kegiatan ini tidak akan berjalan lancar tanpa adanya dukungan dari pihak-pihak yg turut serta membantu terselenggaranya kegiatan ini, adapun pihak-pihak tersebut adalah BANK PAPUA, BANK BRI, KARYA PAPUA, TELKOMSEL, DINAS PEMBERDAYAAN PEREMPUAN & PERLINDUNGAN ANAK KAB.Nabire, DINAS SOSIAL KAB.Nabire, RSUD Nabire, DINAS KEPENDUDUKAN & PENCATATAN SIPIL KAB.Nabire, dan yg terakhir Karunia Profesional Entertainment.


       Mungkin bagi kebanyak orang hari kasih sayang adalah tentang bunga & coklat ataupun kekasih hatinya, namun bagi Siswa/i SMA KAP kasih sayang harusnya kepada sesama kita dan tidak berpatokan bahwa kasih sayang harus memberi seseorang barang berharga. Contoh kecil, yang pernah dikatakan Oleh Ardyansah Syukri selaku Ketua Panitia VALENTINE CHARITY NIGHT, dia berkata "dengan mendoakan sesama itu sudah menunjukkan bahwa dalam dirimu mempunyai rasa kasih sayang yang besar". Semoga di hari valentine ini keharmonisan kita tetap terjaga satu dengan yang lainnya, sekali lagi Happy Valentine's Day!

Tags