English Conversation Class

Pengajaran bahasa Inggris di Indonesia telah dimulai dari sekolah dasar sampai tingkat universitas karena siswa diharapkan memiliki pengetahuan bahasa Inggris yang baik sebagai bahasa internasional.


Belajar Bahasa, terutama Bahasa Inggris tidak terlepas dari aktivitas praktik atau sering disebut dengan istilah English Conversation. Peserta didik di Indonesia diharapkan dapat bersaing dengan orang-orang di seluruh dunia, menggunakan bahasa Inggris baik dalam bentuk tertulis dan lisan.

Tags

Melakukan Rapid Antigen bagi Seluruh Guru, SMA Kristen Anak Panah Siap Melaksanakan Tatap Muka

Proses pembelajaran di masa pandemi Covid merupakan sebuah proses bijak dari pemerintah guna meminimalkan terjadi terjangkit virus yang masih diusahakan vaksinisasi nasional. Proses pembelajaran masih menjadi dilema dibukanya sekolah seperti normal sebelum pandemic. Walaupun dimasa yang seperti sulit melakukan pembelajaran maka ada wilayah bisa melakukan aktivitas belajar sesuai petunjuk pedoman yang ditetapkan pemerintah. Sehingga aktivitas pembelajaran seminimal mungkin bisa dilaksanakan dengan baik dan protokol yang ketat.

Bantuan untuk Banjir di Paniai

Dalam rangka membantu saudara-saudara kita di Paniai, SMA Kristen Anak Panah melakukan penggalangan dana yang di mulai pada hari Senin, 25 Januari 2021 sampai dengan Kamis, 28 Januari 2021 melalui siswa dan guru-guru di sekolah. Melalui penggalangan dana tersebut, sekolah berhasil mengumpulkan dana sebanyak Rp2.000.000,00. Semua hasil dari penggalangan dana tersebut, langsung diberikan kepada orang yang bertanggung jawab untuk memberikan dana kepada saudara kita di Paniai.

Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMA Kristen Anak Panah

Bertepatan dengan pengumpulan dana bantuan bagi saudara kita di Paniai, SMA Kristen Anak Panah juga melaksanakan pemilihan calon ketua osis dan calon wakil ketua osis yang baru, tepatnya pada hari Senin, 25 Januari 2021 di mulai nya kampanye dan pemaparan visi dan misi, dilanjutkan dengan pencoblosan dan perhitungan suara yang dilakukan pada hari Sabtu, 30 Januari 2021. Perhitungan suara di saksikan langsung oleh pembina osis dan kesiswaan SMA Kristen Anak Panah serta seluruh ketua-ketua kelas dan koordinator setiap bidang.

Subscribe to